Powered By Blogger

Jumat, 18 Maret 2011

hari ini

hai hari...
senangnya bisa menyapamu lagi pagi ini..
kau tau hari..? aku berharap hari ini kau bisa membawaku kesuasana ceria..kenapa ? kau pasti mempertanyakan itu kan..? hehe..iya lah hari ..!! kau kan tau aku orang yang membutuh kan support setiap hari..harus terus dikuat-kuatkan setiap hari..aku tau kau pasti tertawa lagi tertawa lagi..melihatku.ach aku tau koq apa yang kau tertawakan.....!! kau mau bilang kan kerapuhan di kedalaman hati dan jiwaku tak sesuai dg kegagahan ragaku.hahaha....kuakui iya..aku tak tak sekuat yang orang2 pikir...aku lemah..sesungguhnya aku tak percaya dg  diriku bahwa aku bisa berbuat lebih banyak kebaikan dengan keahlian dan ilmu yang kumiliki bagi orang-orang disekitarku..untuk bangga memiliki aku,tapi sifat masa bodoh dan hura-huraku selama ini akhirnya menghambat kejayaan yang harusnya telah hadir dalam genggamanku..menyesal ? mungkin !! tp seperti biasa semua penyesalan bisa kutepis dengan kembali yakin bahwa rezeki dan apa yang telah kujalani..ya sakit,susah dan senang semua atas kehendakNya..apa adanya ajalah klo sudah rezekiku toh tak akan kemana-kemana..,hahaha ilmu pembenaran diri itu lah yang mungkin agak salah kuartikan selama ini.tapi ya sudahlah...harapan ku hanya kepada anak2ku.. semoga mereka tak mewarisi sifat jelekku yang selalu tak mau memanfaatkan kemampuan atas ilmu yg dimiliki..gitu hari..hehehe.
yach buat anak2ku... sombong pada diri sendiri buat menunjukkan kita mampu itu ternyata cukup ampuh utk kedepannya.kamu punya bakat silahkan asah terus...gali terus potensi diri..jangan mudah putus asa..raih apa yang kalian impikan..berkhayallah setinggi mungkin dengan apa yang kalian minati...tanamkan percaya diri bahwa kalian akan mampu meraih itu..ingat selalu dengan USAHA dan DO'A apa yang kita rasa tak mungkin..atas kehendakNya bs menjadi mungkin.amiiin

1 komentar:

  1. kalo gitu,nanti aku juga mau bicara dengan Hari ahh....supaya aku tau...,apa salah nya diriku...hehe,thanks ya...sudah membuka hatiku...tentang Hari... :)

    BalasHapus