Powered By Blogger

Rabu, 16 Maret 2011

ternyata..??!!saat itu dia mengingatku...(tulisan yg baru terbaca)

yak, hari ini, 22 Desember 2010 adalah hari ibu. dan saya pun, ya masih lah mengingatnya, meskipun saya belum mengucapkan ke mama saya. kenapa? malu. saya berharap mama baca ini supaya tau saya ngucapin juga ke dia. 
gambar di atas itu, saya buat pakai corel barusan aja. tulisannya My Mom Is The Best One For Me. yap, dia adalah yang terbaik... buat saya (ya dan adik-adik saya). kenapa saya bilang begitu? karena buat orang lain tentu tidak seperti itu keadaannya, dimana-mana kebanyakan ibu sendiri lah yang terbaik, meskipun kadang kita suka lupa sama kenyataan itu. 
yap sebagai anak, saya sendiri suka jengkel sekali sama mama saya. karena kereseannya, karena paranoidnya yang berlebihan, dan lain-lain. dan kadang, sengaja atau tidak sering saya luapkan kejengkelan saya itu sama mama saya, dari standar yang biasa dan yang parah. tapi kalau dipikir lagi, mama saya benar-benar orang terbaik yang diberikan Tuhan buat saya. ketidakpuasan saya terhadap mama saya, sama sekali tidak sebanding sama pengertiannya buat saya. sekali lagi, meskipun kadang-kadang mama saya bisa sangat menyebalkan. ya dimana-mana semua orang pasti punya khilaf sendiri, termasuk ibu masing-masing. tapi tetap saja tidak sebanding nilainya dengan semua pengorbanan mereka sebagai ibu.
intinya, saya cuma mau bilang saya sayang sama mama saya. meskipun saya sendiri mungkin belum bisa menunjukkan itu sama beliau, atau bahkan mengucapkannya langsung. tapi tetap saja, itu yang saya rasakan. setiap kali ingat mama saya, saya selalu meminta sama Tuhan supaya selalu memberikan yang terbaik buat mama saya, dan juga saya selalu minta supaya saya bisa membahagiakannya. semoga, semoga Tuhan mengabulkan permintaan saya itu.


NB: saya juga mau bilang kalau saya kangen sekali sama papa saya yang sudah meninggal. entah kenapa. sejak dia meninggal, saya sudah jarang memikirkan beliau. tapi hari ini saya kangen, dan sedikit nyesek juga kalau mengingat kenangan selagi beliau masih hidup. ah.
coretan Alodia Amanda M. H. at Rabu, Desember 22, 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar