Powered By Blogger

Rabu, 16 Maret 2011

Kau dan aku...

diwaktu silam..ketika kuputar kembali kenangan kita bersama..aku merasa bahagia,terlebih selama 9 bln kita menyatu..kau dan aku tak pernah terpisahkan.aku bahagia..!!

bagaimana saat itu kau mulai bljr ttng penafasan..belajar menyusu dg cara mengisap jempolmu, berenang mengarungi air ketubanku..
saat itu kau msh kecil cm bbrp ons shgg bs mengarungi itu. kadang2 kau cegukan mgkn krn terlalu bnyk kau menelan air ketubanku saking semangatnya kau berenang disana..aku merasakan itu..!!,
kadangkala lagi disaat aku dilanda kesedihan kau spontan meregang menunjukkan kau tau kesedihanku..aku jg merasakan itu !!
sayangku..kebahagiaan itu ttp kurasakan ditengah kekhawatiran dan ketidak sabaran utk melihatmu..sprt apakah kau kelak ? sempurnakah...?? cantikkah..?? sprt siapakah ..pa2mu atau mirip aku..?? ach ternyata kekhawatiran itu sdh ada dr dulu..kini aku cm berharap ...kau bs kembali bersamaku seperti dulu..bedanya kini kau telah tumbuh mjd gadis yg cantik..mandiri..dan seperti tak membutuhkan aku..!!!
tp aku tak berubah..aku ttp mencintaimu sampai akhir hayatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar